Blog

PKKMB Fakultas Hukum Universitas Udayana Tahun 2021

18 – 19 Agustus 2021 telah dilaksanakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Hukum Universitas Udayana, adapun kegiatan berlangsung 2 hari yang dilaksanakan secara daring sejumlah 567 orang yang telah dibagi untuk hadir pada hari pertama dan hari kedua. Peserta secara keseluruhan adalah para mahasiswa baru yang telah diterima pada Fakultas Hukum Universitas Udayana Tahun 2021 dan di ikuti juga oleh mahasiswa angkatan sebelumnya yang berhalangan hadir pada PKKMB tahun lalu.
Tema pada PKKMB kali ini adalah “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan untuk Mewujudkan SDM Komperatif, Inovatif dan Berkarakter di Era Revolusi Industri 4.0 dalam Tatanan Era Baru”. Pada kesempatan ini kegaiatan dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana (Dr. Putu Gede Arya Sumertayasa, SH.,MH) serta narasumber yang hadir diantaranya: Prof. Dr. Made Subawa, SH.,MH, Prof. Dr. Ibrahim, R, SH.,MH, Prof. Dr I Wayan Windia, SH.,M.Si, Dr. Desak Putu Dewi Kasih, SH.,M.Hum, Cokorda Dalem Dahana, SH.,M.Kn, Putu Edgar Tanaya, SH.,MH, Dr. Made Gde Subha Karma Resen, SH.,M.Kn, dan Dr. A.A. Istri Ari Atu Dewi, SH.,MH.
Diakhir acara kegiatan PKKMB para mahasiswa di infokan Quiz dan Polling beserta Pengumuman Pembimbing Akademik & Dosen Konseling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *