Blog

Penandatangan Perjanjian Kerjasama Fakultas Hukum Unud dengan Dinas Ketenagakerjaan dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Bali

Jumat, 19 Februari 2021 bertempat di Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar Timur, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Dinas Ketenagakerjaan dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Bali, telah dilangsungkan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Fakultas Hukum Universitas Udayana dengan Dinas Ketenagakerjaan dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Bali terkait pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Acara penandatanganan dihadiri oleh Dr. Putu Gede Arya Sumerthayasa, S.H., M.H selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana, di dampingi Dosen Pendamping Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, dan perwakilan mahasiswa program Merdeka Belajar Kampus Merdeka sedangkan Dinas Ketenagakerjaan dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Bali dihadiri oleh Drs. Ida Bagus Ngurah Arda, M.Si selaku Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Bali didampingi Sekretaris dan Kepala seksi Kelembagaan dan Hubungan Industrial.

Dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini diharapkan Fakultas Hukum Universitas Udayana dengan Dinas Ketenagakerjaan dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Bali dapat saling mendukung dalam melaksanakan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya dalam pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *