Blog

Penyemprotan Disinfektan pada Fakultas Hukum Universitas Udayana

Senin, 13 Mei 2020. Fakultas Hukum Universitas Udayana, melakukan upaya preventif dengan penyemprotan disinfektan secara berkala untuk mengantisipasi penyebaran virus corona Covid -19 .Penyemprotan disinfektan itu bertujuan agar mengurangi bahaya mikroorganisme dalam lingkungan pendidikan.

Sesuai imbauan pemerintah, kami dari Fakultas Hukum Universitas Udayana bersama sejumlah Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 di Universitas Udayana serta PMI Pemerintahan Kabupaten Badung melakukan koordinasi kegiatan penyemprotan tersebut.

Sasaran penyemprotan disinfektan seperti lantai ,dinding ,meja ,kursi lemari, toilet dan ruang kelas serta disinfektan benda yang paling sering bersentuhan dengan tangan”,

Harapan kami di Lembaga Universitas Udayana khususnya di Fakultas Hukum Universitas Udayana agar para civitas akademika senantiasa sehat selalu terjaga dan bisa beraktivitas dalam kegiatan akademik seperti normal kembali dengan tidak lupa mengikuti  protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *