Blog

Yudisium Fakultas Hukum Universitas Udayana

Sabtu, 19 Mei 2018 Fakultas Hukum universitas Udayana melaksanakan Yudisium periode Mei 2018 dengan sebanyak 171 Mahasiswa, mereka yang diyudisium telah dinyatakan lulus dan memiliki kompetensi dibidangnya, mahasiswa yang diyudisium terdiri dari Program Studi S1 Ilmu Hukum sejumlah 151 Mahasiswa, Program Studi S2 Magister Ilmu Hukum sejumlah 6 Mahasiswa, Program Studi S2 Magister Kenotariatan sejumlah 10 Mahasiswa, dan Program Studi S3 Doktor Ilmu Hukum sejumlah 4 Mahasiswa.

Yudisium dilaksanakan di Aula kampus Fakultas Hukum Universitas Udayana dan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana Prof. Dr. I Made Arya Utama, SH., M.Hum dan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para sarjana, magister dan Doktor baru yang lahir pada Fakultas Hukum Universitas Udayana.

Disela-sela pelaksanaan yudisium Fakultas Hukum Universitas Udayana juga rutin diadakan kuliah umum yang kali ini menghadirkan Yang Mulia Duta Besar yang Berkuasa penuh Indonesia di Singapura “I Gede Ngurah Swajaya, SH., MA” sebagai pembicara dan tujuan dihadirkannya kuliah umum pada setiap yudisium diharapkan dapat memotivasi lulusan agar selalu mempunyai optimis terhadap dunia kerja dan tidak lupa  untuk menjaga nama baik almamater Fakultas Hukum Universitas Udayana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *