Blog

FAKULTAS HUKUM UNIVERISTAS UDAYANA MEYELENGGARAKAN SEMINAR NASIONAL BERTEMA ”PENYELESAIAN KASUS ADAT DALAM PRANATA MASYARAKAT HUKUM ADAT BALI”

Fakultas Hukum universitas Udayana khususnya Bagian Hukum Masyarakat mengakomodir menyelenggarakan Seminar nasional dengan bertema ”PENYELESAIAN KASUS ADAT DALAM PRANATA MASYARAKAT HUKUM ADAT BALI”, Selasa (23/4/2019) di Ruang Vicon Fakultas Hukum Universitas Udayana.

Narasumber dalam seminar ini terdiri dari 2 orang yang berkompeten pada bidang hukum dan masyarakat/hukum adat. Narasumber pertama yaitu Dr. Ni Nyomasn Sukerti, SH.,MH membawakan paper bertema “Sanksi Adat Kasepekang  dalam Konteks UU No. 39 Th. 1999”. Narasumber kedua yang tidak kalah menariknya yaitu Dr. I Ketut Sudantra, SH.,MH menyajikan paper bertema “Penyelesaian Pelanggaran Adat dalam Masyarakat Hukum Adat Bali”.

Seminar nasional ini dihadiri oleh peserta antara lain dari Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa Kerawang dan  Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Udayana. Tidak luput kegiatan ini disambut dan dibuka oleh Dr. I Gede Yusa, SH.,MH selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Hukum Universitas Udayana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *