Blog

PROGRAM STUDI (S3) DOKTOR ILMU HUKUM FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS UDAYANA SELENGGARAKAN SEMINAR INTERNASIONAL DENGAN TEMA: “EMERGING AND CONTEMPORARY ISSUES IN LEGAL RESEARCH

Program Studi (S3) Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Udayana menyelenggarakan Seminar Internasional dengan bertema EMERGING AND CONTEMPORARY ISSUES IN LEGAL RESEARCH pada Senin (15/4/2019) di Ruang Aula Fakultas Hukum Universitas Udayana.

Seminar Internasional ini mengundang 5 narasumber dari beberapa negara dan internal Universitas Udayana antara lain: Andrew Mitchell (Melbourne Law School, The University of Melbourne), Tania Voon (Melbourne Law School, The University of Melbourne), Danial Kelly (Charles Darwin University, College of Business and Law), Fatos Selita (Tomsk State University, Barrister of England and Wales; Attorney and Counselor at Law of The State of New York), dan Ida Bagus Wyasa Putra (Faculty of law Udayana University).

Tujuan dari Seminar Internasional ini adalah untuk menyebarluaskan hasil penelitian hukum, mempresentasikan kemajuan penelitian hukum yang sedang berlangsung; mendorong keterlibatan di antara para peneliti; dan untuk mendorong publikasi hasil penelitian. Dalam pembukaan seminar, diberikan sambutan oleh Wakil Dekan bidang Akademik dan Perencanaan yaitu Gde Made Swardhana dan dibuka oleh Wakil Rektor bidang Perencanaan, Kerjasama dan informasi. Peserta Seminar Internasional ini dihadiri oleh Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Udayana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *